Rabu, 21 Maret 2012

ini ceritaku, mana ceritamu ??



bebe yuni

<==  ini lah gue yg bernama Wahyuni Nur Oktavia. nongol didunia ini pd tanggal 31 oktober 1992, gue yg dilahirin ditengah-tengah keluarga yg sangat sederhana ini punya cita-cita tinggi loh, sejak kecil gue pengen banget jd dokter anak balita. tp entah kenapa saat gue kuliah malah ambil jurusan komputer. hahaa hal itu gue terinspirasi dari kekasih pujaan hati gue loh, #huek :p
nih gue kenalin yah orang yg membuat gue ditakdirkan ambil jurusan komputer yg dimana guepun gak ngerti sama teknologi canggih tersebut -___-"!)


bebeh iin

nahh dia orangnya, namanya Jusuf Indrakumala. yah gue sendiri bingung mau manggil dia dengan panggilan apa pas berteman, secara panggilan nya banyak coy, dari yg masih ada hubungan sama namanya ampe yg gak ada kaitan nya sama namanya. hmm dia hadir dibumi kita ini pd tanggal 24 september 1992. walau lebih tua dia 1bulan dr gue, tp tetep aja terkadang sifat dan sikap nya masi ky anak kecil dibanding sama gue yg masi lebih muda ini :)
gue mengakhiri masa single gue menjadi relationship dengan dia tanggal 09 januari 09 :) daaan ini lah seseorang yg sampai saat ini gue cintai.....



okeh kita kembali lagi ke perbincangan kenapa gue melencong dr cita-cita gue dahulu kala. yah karna gue sangat gaptek saat gue tau kebiasaan dia kalo dirumah itu main game dr matahari terbit trus ketemu matahari terbit lagi yg fatal nya ngantuk pas seharusnya berangkat sekolah malah buat tidur sampe akhir nya dia sering bolos sekolah, karna cerita suram cwo gue itu, gue jadi tertarik mau mengenal komputer lebih dalam, bukan hanya gamenya doang tp ilmu yg ada di komputer nya juga.
alamat gue akhirnya ambil jurusan ilmu komputer di salah satu Universitas yg logo nya gue pajang di blog ini. walaaah alibi biar nge-Trend juga sih kampus tercinta gue ini :p
well, sampe saat ini walau gue uda menjajaki semester 4 tp tetep aja kadang suka rada gak mudeng. hehee

putri yuni ariana

Dalam hidup gue, pacar aja gak cukup buat mewarnai kesehari-harian gue .. jadi guepun mau kenalin sobat-sobat gue yg aneh-aneh bin menyenangkan :)
yuk kita liat. cekidot ==>
seperti ini lah kami dalam lingkungan sekolah .. b-e-g-a-j-u-l-a-n .. hihii ;p
kalo masalah percintaan dari kami bertiga, seperti nya cuma hubungan gue sama sang pacar yg awet ky pake formalin ..
okeh kita kupas satu persatu .. dimulai darii bawah :


yg didepan itu nama nya Ariana, nah ini wajah yg lebih jelas nya.
ariana
dia ini slalu bermasalah sama orang-orang yg dia cintai. yah terkadang dia patah hati, atau cintanya bertepuk sebelah kiri doang. walahh tp salut nya dia ini selalu gak kapok untuk mencintai seseorang pujaan hati nya.. wahh semangat terus yah kawan walau jodoh mu bukan dia tp tetep semangat untuk mencari jodoh mu itu :)


putri
<== okeh biar lebih jelas wajah nya kita liat yg ini nih

ini dia yg dibelakang td yg endut ini dia bernama Putri Dwi Purnama. wah yg ini beda banget sama si ari. dia malah sangat bertolak belakang sama ari kalo masalah percintaan. percintaan si putri ini bisa dibilang dia sukses berat mengalah kan kami, kami kadang menyebutnya dengan si Putri sang penjelajah cintaa .....hahaa abis nya dia tuh pas uda gak single pacar SATU tp TTM nyaaa ituloh BANYAK !! *ampun put ampun*
beda sama gue, waktu single TTM bnyak tp pas uda berstatus TTM
                                                         gue buang-buangin :p hehee

yah begini lah sekian cerita fakta kenyataan dan realita dari gue, walau tulisan gue jelek tp kan gue bs membuat blog gue penuh ...hahahahahhh :*


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates