Kamis, 26 Mei 2011

Cinta For Live


Kita butuh cinta dalam menu hidup kita. Cinta lah alasan kita tersenyum menyambut matahari pagi. Cinta lah alasan istri bersemangat bangun dari tempat tidur dan menyapa pasangannya dengan kecupan sayang. Cinta jugalah yang menjadi obat capek ibu disaat beban pekerjaan rumah seolah tak ada habis-habisnya.
Cinta memang ngak ngejamin kita bahagia. Amen for that. Saya sendiri dengan terus terang mengakui, cinta ngak jarang membuat saya menahan perih didada meneteskan air mata. Tapi hebatnya, saya ngak kapok tuh mencintai seseorang. Banyak hal-hal membahagiakan saya alami karena cinta, jadi masa karena satu-dua hal menyedihkan saya harus menyerah begitu saja ??
I love-love-love. Cinta lah alasan saya berani menghadapi hidup :D
Nah….gimana dengan kamu ?? J

Sumber : gagas media

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates