Minggu, 13 November 2011

kisah cintaku yang tak ku duga :D


Disaat aku memikirkan kamu apa kamu juga memikirkan aku ??
pertanyaan itu selalu menghantui kepala ku setiap hari nya. Apa yang terjadi sebenarnya ??
sampai saat ini pun aku blum tau jawaban nya.
Aku wahyuni umur 19thn. Kisah percintaan aku dengan mereka selalu berujung rumit. Saat pertama kali menyukai seseorang yang berlawan jenis aku pun semakin mendalami nya lalu bertanya-tanya cinta apa itu ??
Dan ketika aku mencintai seseorang yang sangat aku cintai, aku sadar bahwa cinta itu BUTA, cinta itu GAK TAU MALU, tetapi dibalik kalimat yang gak ngenakin itu ada makna yang terkandung. Cinta itu TULUS, cinta itu MENGHARGAI, dan cinta itu MENERIMA APA ADA NYA.
Ini kisahku, kisah hidup ku. Aku terjebak karna CINTA. Suatu hari aku mengenal dia hanya sebatas teman, mr. I namanya. Dia putih, tinggi, tampan, kurus, dan bisa dibilang orang punya (kaya). Tapi dibalik kelebihan nya ada pula sisi buruk nya, dia pemalas, sikap nya arogan, sering begadang, manja, keras kepala, emosian, dan enteng tangan sama barang dirumah.
Pertama kali mengenal dia aku langsung tertarik walaupun banyak keburukan dibalik kesempurnaan nya. Akan tetapi aku hanya punya rasa suka terhadap dia, tidak cinta.
karena ada suatu masalah pada akhir nya pun aku menjadi teman dekat nya. Setelah beberapa bulan kemudian, hubungan kita semakin dekat dan pada akhir nya aku menerima dia menjadi orang yang spesial.
Awal nya aku ragu menerima dia, karena aku tidak mencintai nya hanya dilandasi oleh rasa suka, disamping banyak sekali keburukan yang ada di diri dia. Tapi ada maksud lain kenapa aku terima dia sebagai orang yang spesial. Karna aku punyai niat baik, dalam misiku, aku mau merubahnya menjadi manusia yang bertanggung jawab terhadap tugas nya dan menghapus sikap arogan nya itu.
Sehari dua hari, seminggu dua minggu, sebulan dua bulan, setahun dua tahun, dan ternyata aku BISA. Bisa merubah dia seperti misiku J
Hubungan kami pun berjalan lancar-lancar aja, yah bisa dibilang seperti jalan Tol Jagorawi. Dia bisa memahami mengapa aku mempunyai misi seperti itu.
Disaat aku berhasil merubah dia, tumbuh bumbu-bumbu cinta didalam hati kecilku ini. Mengapa ini terjadi ??

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates