Rabu, 22 Mei 2013

Lee Min Ho Bocorkan Info Tentang Album Pertamanya :)

Sudah lama menanti-nanti akan kabar album pertama Lee Min Ho? Ya, akhirnya kabar bahagia buat kamu datang juga nih. Soalnya, Lee Min Ho berbaik hati mau membocorkan infonya buat kamu, Sob. Cowok ganteng ini menjelaskan kalau My Everything akan menjadi debut album yang spesial.
Seperti yang disebut pada judulnya, album ini akan menguak sisi lain dari seorang Min Ho yang sebenarnya lewat lirik-lirik single di dalam album tentunya. Konsep yang dihadirkan juga berbeda dari yang selama ini diketahui oleh fans. Di sini, Min Ho ingin menunjukkan sisi kenyamanan. Dia membuat musik, dimana seolah penggemar berkomunikasi dengannya secara nyata.

“Dia ingin menunjukkan sesuatu yang tak biasa sebelumnya. Sesuatu yang menunjukkan kecintaan Min Ho sesungguhnya pada fans. Dia ingin para penggemarnya bisa menikmati musik dan mendekati mereka dengan nyaman. Konsep album ini disebut dengan Communication with Fans," ucap salah satu perwakilan agensi Starhaus Entertainment yang dilansir Soompi.
Meskipun album ini tidak debut secara formal, tetapi aktor yang pernah berperan dalam drama Boys Before Flower ini telah bekerja sama dengan para ahli. Album ini diproduksi oleh Hwang Chan Hee, termasuk lagu-lagu dari berbagai genre, seperti rock Inggris, jazz, elektronik, dan modern rock. Nantinya, dia akan menghadirikan tujuh buah lagu, yakni My Everything, Without You, Love Motion, My Little Princess, You & I.
Album Min Ho ini akan dirilis pada 22 Mei di situs musik online dan kemudian akan tersedia dalam bentuk fisik pada 24 Mei. Setelah itu, Min Ho akan pergi tur mulai tanggal 25 Mei di Korea Selatan dan kemudian melakukan perjalanan ke China, Jepang, Filipina, dan Negara lainnya. Turnya sendiri akan berlangsung sampai Juli mendatang. (Elfa)



sumber : http://aplausthelifestyle.com/article/4059

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates