Minggu, 22 Juni 2014

Drama Korea City Hunter

Detail

  • Drama: City Hunter
  • Revised romanization: Siti Hyunteo
  • Hangul: 시티헌터
  • Director: Jin Hyeok
  • Writer: Tsukasa Hojo (manga), Hwang Eun-Kyung, Choi Soo-Jin
  • Network: SBS
  • Episodes: 20
  • Release Date: May 25, 2011 - July 28, 2011
  • Runtime: Wednesday & Thursday 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea 
Alur
Lee Yoon-Sung (Lee Min-Ho) bekerja di Blue House untuk Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Dia lulus dari M.I.T. di AS dan memiliki keterampilan elit sebagai T.I. insinyur. Di Blue House, Yoon-Sung bertemu Kim Na-Na (Park Min-Young), yang bekerja sebagai pengawal di sana. Dua orang saling jatuh cinta meskipun Yoon-Sung diperingatkan untuk tidak jatuh cinta. Sebuah rencana yang rumit untuk membalas dendam adalah misi utamanya ....







Lee Jin-Pyo (Kim Sang-Joong) dan Taman Moo-Yul (Park Sang-Min) bekerja sebagai pengawal di rumah Korea Selatan Presiden Blue House. Sementara presiden dan pejabat publik peringkat tinggi lainnya mengunjungi Myanmar ledakan terjadi ada set off dengan agen Korea Utara. Ledakan itu tidak membahayakan Presiden Korea Selatan, namun para pejabat Korea Selatan lainnya tewas. Untuk membalas pembunuhan itu, lima pejabat Korea Selatan tinggi peringkat merencanakan operasi rahasia untuk pergi ke Korea Utara dan membunuh agen Korea Utara. Tanpa pengetahuan presiden, pengawal Lee Jin-pyo dan Taman Moo-Yul mengumpulkan orang-orang yang akan mengambil bagian dalam misi berbahaya. Para pria akan dijatuhkan di dekat pantai Korea Utara dan kemudian masukkan Korea Utara untuk carryout pembunuhan mereka. Untuk mereka kembali, Choi Eung-Chan (Cheon Ho-Jin) berjanji untuk memiliki kapal selam menunggu mereka untuk membawa mereka kembali ke Korea Selatan.
Sementara itu, lima perwira tinggi Korea Selatan publik, yang memulai operasi rahasia, perubahan pikiran mereka sementara operasi berlangsung. Para pejabat memutuskan untuk menyerah pada 21 anggota pasukan khusus mengambil bagian dalam operasi rahasia.
Para anggota pasukan khusus menyelesaikan tugas mereka dan berenang ke laut mencari kapal selam untuk membawa mereka kembali ke Korea Selatan. Mereka melihat kapal selam menunggu mereka dan mencoba untuk naik kapal selam. Seorang penembak jitu di kapal selam membunuh semua anggota pasukan khusus kecuali Lee Jin-Pyo - yang bertahan dan berenang kembali ke Korea Selatan.
Lee Jin-Pyo, melaksanakan janji untuk rekannya jatuh dan teman baik Taman Moo-Yul, pergi ke rumah Taman Moo-Yul dan merampas bayi Moo-Yul, sementara istri Moo-Yul menggantung pakaian luar. Lee Jin-Pyo kemudian pindah ke Thailand dengan bayi. Lee Jin-pyo mendirikan sebuah kamp di hutan Thailand, sementara tumbuh dan perdagangan narkotika ilegal. Jin-Pyo juga menimbulkan bayi Lee Yun-Seong dan akhirnya melatih dia ke seorang prajurit elit.
Lee Yun-Seong, sekarang menjadi dewasa muda, memasuki sebuah desa di Thailand dan tempat-tempat seorang pria Korea, Bae Sik-Joong (Kim Sang-Ho), sedang terguncang turun oleh anggota geng Thailand. Pada kemauan, Lee Yun-Seong datang ke ajudannya dan membantu Bae Sik-Joong melarikan diri. Lee Yun-Seong mengambil pria Korea kembali perkemahan mereka. Ternyata Bae Sik-Joong adalah cukup masak dan dia mempersiapkan hidangan untuk Lee Yun-Seung dan Lee Jin-Pyo. Lee Yun-Seong juga melihat sebuah foto seorang wanita muda bernama Kim Na-Na yang Bae Sik-Joong membawa dengan dia. Lee Yun-Seong mengambil foto dan menempatkannya di samping tempat tidurnya. Dia menjadi terikat secara emosional dengan wanita di foto meskipun ia belum pernah bertemu dengannya.
Beberapa hari kemudian, Lee Jin-pyo kehilangan kaki saat menyimpan Lee Yun-Seung dari ranjau darat. Sementara Lee Jin-Pyo sudah mulai pulih, dia akhirnya mengatakan Lee Yun-Seung tentang ayah kandung dan bagaimana dia dibunuh oleh pemerintah sendiri. Lee Jin-Pyo kemudian bersumpah untuk membalas dendam atas lima pejabat pemerintah bertanggung jawab atas kematian ayahnya.
Tujuh tahun kemudian, Lee Yun-Seo akhirnya tiba di Korea Selatan. Sebelum tiba di Korea Selatan, Lee Yun-Seo belajar di MIT di Amerika Serikat. Dia juga diperingatkan oleh Lee Jin-Pyo, sebelum memasuki Korea Selatan, untuk menghindari jatuh cinta karena darah akan menumpahkan semua di sekelilingnya ...


Pemain

  • Lee Min ho >> Lee Yoon sung/Puchai (Johnny Lee)  
  • Park Min Young >> Kim Na na 
  • Lee Joon hyuk >> Kim Young joo (Jaksa Kim) 
  • Kim Sang joong >> Lee Jin pyo (Steve Lee) 
  • Hwang Sun hee >> Jin Sae hee (Clarisse Jin) 
  • Goo Hara sebagai Choi Da hye (Nikki Choi) 
  • Chun Ho jin >> Choi Eung chan (William Choi)     

Awards

1 komentar:

wisatailmu mengatakan...

Terima kasih atas informasinya, yuk kunjungi juga klik disini dan sini juga

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates