Jumat, 06 April 2012

chargeran portable

http://blog.umy.ac.id/flashsite/

 Portable Charger Penyimpanan Tenaga Baterai


Bentuknya kecil dan tidak lebih besar dibandingkan charger bawaan, namun bisa menyimpan tenaga untuk handphone di saat kekurangan tenaga, itulah portable mobile charger. Produk dari Power Bank dirancang khusus untuk menjawab handphone pada situasi emergensi disaat batere down atau pada situasi lowbet.

”Kegunaan produk ini digunakan untuk mengisi baterai ketika dalam keadaan tenaga batere lowbet,” ujar Yayuk Arlina advisor Avistel di Plaza Millenium lantai III ketika ditemui Tribun, Selasa (7/6)Produk ini menggunakan high grade IC countroller dengan dukungan tenaga hybrid lithium berkapasitas besar. Menurut wanita yang akrab disapa Ayue tersebut, kegunaan portable mobile charger dapat menyimpan daya listrik.
Disaat handphone down, kehabisan tenaga baterai dan tidak dapat menemukan stop contact untuk mencharger handphone, anda tinggal melekatkan portable charger pada in put USB handpone anda.
Produk Pawer Bank tersebut bisa digunakan pada smartphone Blackberry, Nokia, HTC dan handphone lainnya dengan mini USB port devise yang cocok.
Tidak hanya Power Bank, Avistel juga memasarkan portable mobile charger yang mutifungsi dan bisa digunakan untuk mencharger handphone berbagai tipe. Produk portable mobile charger tersebut dapat mengisi baterai ponsel sampai penuh dalam waktu 2-4 jam ujar Yayuk Arlina.
Avistel di Plaza Millenium Plaza Medan tepatnya di lantai III tidak hanya menjual aksesoris handphone seperti Power Bank namun juga menjual BlackBerry terlengkap dan terpercaya dengan harga yang miring. Toko yang terdapat di plaza handphone terlengkap di Sumatera Utara tersebut juga menyediakan service free up grade operating system dan back up data.
Disamping itu Avistel juga memberikan pelayanan pemindahan phone book dan aktivasi BlackBerry serta didukung pelayanan tengaa yang ramah dan professional. Tidak hanya itu Avistel juga melayani penjualan tukar tambah BlackBerry.’

sumber : http://blog.umy.ac.id/flashsite/2011/03/09/portble-charger-penyimpan-tenaga-baterai/

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates